Pujasera belakang RS Petrokimia Gresik

0
1482

Salah satu pujasera yang menjadi favorit warga gresik adalah pujasera dibelakang Rumah Sakit Petrokimia Gresik. Setelah sekian tahun lamanya dengan menggunakan konsep pujasera yang kurang teratur, akhirnya pada awal tahun 2014 atau tepatnya pada bulan Pebruari 2014 hingga september 2014, Petrokimia Gresik melakukan beberapa perubahan terhadap tata lokasi pujasera tersebut. Selain adanya perluasan lokasi rumah sakit yang membuat lokasi kuliner ini bergeser sedikit, perapihan PKL kuliner ini dilakukan agar terlihat rapi dan tertata seperti yang ada dilokasi lain (read: puja sera wisma semen gresik).

Menu-menu yang tersedia pun tidak banyak berubah, kebanyakan PKL kuliner yang sebelum renovasi masih menghuni pujasera ini. Es Jus Petro yang sejak dulu ramai dikunjungi pelanggannya masih membuka lapaknya disana, gado-gado, bakso, rawon dan lain-lain juga masih banyak dijual. Bagi beberapa penggemar bakso mungkin agak kecewa karena bakso Unyil yang menjadi favorite tidak terlihat lagi. Hal ini karena bakso unyil belakang petro ini telah membuka lapak ditempat lain, yaitu di jalan A. Yani (didepan perumahan petro). Satu lagi yang tidak ada dilokasi adalah warung ikan sembilang, biasanya setiap jam istirahat kerja, banyak sekali pegawai-pegawai baik petro maupun yang lainnya yang ngantri ditempat itu.

Tidak terlihatnnya lagi beberapa PKL yang menjadi favorit di pujasera belakang RS Petro ini tidak membuat pujasera sepi, pengunjung tetap banyak dan meramaikan lokasi kuliner petro ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here