My Ride my Bicycle, petualangan pagi bersama sepeda dan udara pagi – episode 2

0
899

Bersepeda dipagi hari sambil menikmati segarnya udara sebelum tercampur dengan berbagai macam polusi baik dari asap kendaraan bermotor dan asap pabrik (maklum Gresik kota industri) kini tengah banyak digemari oleh arek-arek gresik. Masih melanjutkan petualangan bersepeda digabung dengan hobi fotografi (seperti pada my ride my bicycle – episode 1 sebelumnya: http://www.arekgresik.net/my-ride-my-bicycle-hunting-sambil-bersepeda-episode-1/) nampaknya bakal menjadi kegiatan rutin di akhir pekan dan beberapa hari di hari biasa.

Pagi ini, rute yang diambil arek gresik adalah arah pelabuhan gresik, alun-alun dan pelabuhan rakyat Lumpur (belakang pasar gresik). Bersepeda menyusuri jalan raya gresik yang belum ramai, dengan cepat dari jalan veteran meluncur ke alun-alun kota gresik. Disitu arek gresik melihat ada bangunan klenteng tua yang nampnya masih digunakan sebagai tempat sembahyang oleh ummat konghuchu gresik.

Klenteng Alun-alun Gresik

Masih tetap seperti pada my ride my bicycle – episode 1, foreground foto tetap ada sepedanya hehehe… Tidak jauh dari klenteng menuju kearah pelabuhan rakyat Lumpur, arek gresik langsung menuju kearah jembatan panjang yang digunakan para nelayan lumpur sebagai pelabuhan kapal-kapal nya.   Gresik public port - Lumpur. Just another morning project, my ride my bicycle #terfujilah #bicycle #morningroad #xf23mm #fujifilmXT1 #sepedaanpagi #pagiindonesia #pagigresik #gresik #arekgresik

Pagi ini cukup sekian dulu, weekend akan dilanjut lagi dengan mengexplore kehidupan pagi masyarakat dipesisir lumpur, kali ini rencananya akan ditemani oleh Cak Andy Buchory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here