Setelah sukses mengadakan hunting dengan tema belusukan ke salah satu heritage Gresik dengan tema “Arek Gresik belusukan ke Benteng Fort Lodewijk” beberapa waktu yang lalu dengan mendapatkan animo dari peserta yang luar biasa, maka arekgresik.com kembali berkolaborasi dengan Mat Kodak Gresik untuk mengadakan belusukan ke heritage gresik yang lainnya. Kali ini kita akan belusukan ke Jembatan putar peninggalan belanda, Rolak Kalimireng. Bagi yang belum tahu tentang jembatan putar ini bisa dibaca pada posting sebelumnya disini (Jembatan putar peninggalan belanda di Gresik – Rolak Kalimireng).

Hunting akan diadakan pada Hari Jumat 03 April 2015. Peserta diharapkan sudah berkumpul di d’Lodji Jl. Basuki Rachmat pukul 13.00 WIB dan berangkat bersama-sama ke lokasi Start pukul 13.30 WIB.

Sebagai konfirmasi mengikuti acara ini, silahkan menuliskan nama Lengkap pada kolom comment dibawah.

Agar foto hasil jepretan rekan-rekan bisa dinikmati bersama, kami mengadakan lomba foto hasil hunting belusukan ke Jembatan putar Rolak Kalimireng. Panitia menyediakan beberapa suvenir menarik bagi yang mengikuti. Untuk mengikutinya, ikuti beberapa syarat berikut:

  1. Lomba foto dibagi menjadi 3 kategori (model, landscape, dan jurnalistik/street)
  2. Follow twitter @arekgresiknet
  3. Upload foto ke twitter (pastikan setelah follow @arekgresiknet)
  4. Foto harus disertai CAPTION, (cerita pendek yang menjelaskan foto)
  5. Tambahkan HASHTAG #ROLAKKALIMIRENG setelah caption pada twit untuk memudahkan panitia melakukan penjurian.

Juri lomba foto: Andi Buchory

Pengumpulan foto lomba paling lambat di upload ke twitter pada tanggal 10 April 2015. Dan pemenang akan diumumkan pada 12 April 2015 di FB, twitter dan www.arekgresik.net

 

Daftar model:

  1. Disty Alenso
  2. Wefi