Arek Gresik mampir ke kute Lombok

0
934

“Just another short trip”, kata itu mungkin yang tepat untuk kunjungan ke Kute Lombok kali ini. Bagaimana tidak, melancong ke kute kali ini benar-benar tidak terpikir apalagi terencana sebelumnya. Hampir sama dengan waktu short trip ke jogja sebelumnya.

Tujuan utama pada waktu itu adalah ke Sumbawa, dimana untuk mencapai sumbawa harus transit terlebih dahulu di Bandara Lombok beberapa waktu. Pada waktu keberangkatan, jadwal pesawatnya hanya terpaut satu jam saja sehingga tidak terasa waktu menunggu dibandara untuk tujuan berikutnya. Sampai akhirnya urusan di Sumbawa sudah selesai dan tiket sudah di tangan. Kami baru sadar kalau tiket ke Lombok nya dapat tiket pesawat pagi (satu-satunya pesawat sumbawa-lombok yang terbang hari itu), sedangkan Lombok ke Surabaya nya baru terbang jam 17.00 waktu Lombok.

Akhirnya dari pada mati gaya menunggu hampir seharian di bandara Lombok, kami menyewa kendaraan untuk menuju tempat wisata terdekat dari bandara Lombok, lebih tepatnya tidak hanya dekat tapi juga bagus 🙂 . Setelah itung-itungan waktu maka target melancong arek gresik kali ini hanya bisa ke pantai kute Lombok saja.

lombok-kute1

Setelah sampai di Kute Lombok, arek gresik langsung terkesima dengan keindahan pantai kute Lombok ini. Dalam hati langsung bilang, “ternyata benar apa apa yang dikatakan orang-orang mengenai Pulau Lombok” hehehehe…

Memanfaatkan waktu yang singkat, arek gresik langsung mengeluarkan kamera untuk mengabadikan beberapa foto, dan tidak lupa untuk narsis / selfie juga sebagai kenang-kenangan :D. Pesona Lombok memang sudah memikat wisatawan baik lokal maupun asing, buktinya banyak bule yang ada di pantai ini sedang berjemur.

Memang sudah senengnya jalan-jalan dan melancong, dikasik waktu sedikit aja untuk melancong langsung dimanfaatkan dengan baik. Waktu itu yang terpikir dikepala hanya kapan lagi kalau tidak sekarang 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here